Anjing berbahaya yang tidak seharusnya dipelihara sendiri tanpa pengamanan!

Telah diketahui bahwa anjing merupakan teman baik manusia. Meskipun tergantung bagaimana setiap pemiliknya dalam melatihnya, namun akan sangat disayangkan jika anda tidak dapat mengerti anjing anda sendiri karena setiap anjing memiliki karakteristik unik mereka sendiri. Sehingga, anda sebagai pemilik harus mempelajari anjing yang akan dipelihara sebelum merawatnya agar dapat dilatih dengan baik dan dapat menjadi anjing yang baik serta lucu untuk anda selamanya.

  1. Spesies Doberman

pinterest.com

Anjing jenis doberman merupakan jenis yang diklasifikasikan sebagai anjing polisi. Anjing ini merupakan anjing yang ganas namun jujur. Anjing ini pintar dan sangat antusias serta dapat sangat diandalkan. Karakteristik badan mereka tidak terlalu memiliki banyak bulu dan kuat sehingga mereka dapat menangkap sesuatu tanpa terhalang dan tidak ragu untuk melakukan apapun. Namun berhati-hatilah, kebiasan anjing ini sangat berani dan mudah penasaran, sehingga tak jarang menjadi agresif kepada orang asing yang bukan pemilik mereka. Jika anda ingin merawat anjing ini, jangan lupa untuk memperhatikan kebiasaan mereka dengan baik dan latihlah dengan benar.

  1. German Shepherd

- Iklan -

pinterest.com

German shepherd diklasifikasikan sebagai anjing yang berani, pintar dan percaya diri. Anjing ini sangat populer diantara orang-orang Amerika. German shepherd ini sebenarnya dilatih untuk menjadi hewan gembala dan menjadi penjaga untuk melawan orang asing. Dengan kepintaran, keberanian dan kekuatan mereka, anjing ini dilatih juga sebagai anjing polisi. Mereka sangat jujur sehingga orang-orang tidak dapat mendekat ke pemilik mereka. Jika anda tidak melatihnya dengan baik, anjing ini dapat menjadi agresif dan ganas. Jika anda tidak memperdulikan hal ini, maka anda akan dapat terluka.